Chat with us, powered by LiveChat

Peyper absen karena foto wasit mengumumkan semifinal Piala Dunia

Peyper absen karena foto wasit mengumumkan semifinal Piala Dunia, World Rugby telah mengesampingkan Jaco Peyper dari memimpin di semifinal Piala Dunia manapun dan menunjuk Nigel Owens sebagai wasit pertandingan sistem gugur antara juara bertahan Selandia Baru dan Inggris.

Peyper telah meminta maaf karena berpose untuk foto dengan sekelompok penggemar Wales, memegang siku kanannya secara horizontal dan ke wajah salah satu pendukung, dalam gerakan yang tampaknya mengejek insiden penting dalam comeback Wales 20-19 menang atas Prancis pada hari Minggu ketika kunci Prancis Sebastian Vahaamahina dikeluarkan karena bermain kekerasan.

Wasit Afrika Selatan telah mengendalikan perempat final Wales-Prancis pada rp1judi hari Minggu dan mengeluarkan kartu merah Vahaamahina ketika penyerang Prancis itu mengangkat sikunya ke wajah pemain Welsh di babak kedua.

Foto itu, yang diambil oleh jurnalis Prancis, dibagikan secara luas Senin di media sosial.

World Rugby mengatakan komite seleksi wasit tidak mempertimbangkan Peyper untuk seleksi akhir pekan ini, menambahkan bahwa wasit veteran “mengakui bahwa foto dirinya dengan penggemar Wales, yang muncul di media sosial setelah perempatfinal Wales versus Prancis, tidak pantas dan dia telah meminta maaf ”

Owens akan menangani pertandingan Selandia Baru-Inggris pada hari Sabtu, dengan pejabat Perancis Romain Poite dan Pascal Gauzere di sela-sela dan Marius Jonker dari Afrika Selatan sebagai TMO.

Wasit Prancis Jerome Garces akan memimpin semifinal hari Minggu antara Afrika Selatan dan Wales, dengan Wayne Barnes dari Inggris dan Selandia Baru Ben O’Keeffe sebagai ofisial touchline dan Selandia Baru Ben Skeen sebagai TMO.

“Ini adalah yang terbaik dari yang terbaik, didukung oleh tim yang luar biasa, dan kami sekarang berharap untuk semifinal yang menarik,” kata ketua World Rugby, Bill Beaumont.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *