Chat with us, powered by LiveChat

Pertandingan Piala FA ditinggalkan karena rasisme

Pertandingan Piala FA ditinggalkan karena rasisme, Pertandingan kualifikasi Piala FA antara Haringey Borough dan Yeovil ditinggalkan pada hari Sabtu setelah pemain Haringey keluar lapangan karena dugaan pelecehan rasis.

Kiper Haringey Valery Douglas Pajetat mengatakan setelah itu bahwa ia diludahi dan menjadi korban pelecehan rasis.

Dasi Piala FA ditinggalkan pada menit ke-64 dengan Yeovil unggul 1-0, sebelum tim tuan rumah meninggalkan lapangan permainan.

“Maaf atas keterlambatan pembaruan tetapi ingin memastikan kami memberikan informasi yang benar,” kata sebuah pos di akun Twitter resmi Haringey Borough.

“Permainan telah ditinggalkan setelah pelecehan ras. Sore yang menghebohkan. Harus dikatakan bahwa 99,9 persen penggemar @YTFC juga muak dengan apa yang terjadi seperti kita. agenjudi212 Satu klub, satu komunitas.”

Kedua belah pihak kembali ke lapangan setelah pertandingan ditinggalkan untuk berjabat tangan satu sama lain dan bertepuk tangan untuk para penggemar.

Polisi Bertemu telah mengumumkan bahwa mereka sedang menyelidiki laporan komentar rasis yang dibuat selama pertandingan. Tidak ada penangkapan tetapi penyelidikan mereka terus berlanjut.

FA merilis pernyataan yang mengutuk penyalahgunaan di Coles Park, yang mengatakan: “Kami sangat prihatin dengan tuduhan diskriminasi dari area kerumunan terhadap seorang pemain selama pertandingan kualifikasi putaran keempat Piala FA antara Haringey Borough dan Yeovil Town, yang mengakibatkan fixture ditinggalkan.

“Tidak ada ruang untuk diskriminasi dalam permainan kami dan kami bekerja dengan pejabat pertandingan dan otoritas terkait, sebagai hal yang mendesak, untuk sepenuhnya menetapkan fakta dan mengambil langkah-langkah yang sesuai.”

Yeovil mengeluarkan pernyataan mereka sendiri pada Sabtu malam, yang berbunyi: “Yeovil Town FC akan bekerja sama dengan pihak berwenang dan teman-teman kami di Haringey Borough FC mengenai acara-acara menjelang pertandingan hari ini yang tidak selesai.

“Kami menyadari bahwa ada dugaan bahwa komentar rasis dibuat di tengah orang banyak dan tuduhan ini akan menjadi bagian penting dari penyelidikan. Terlepas dari hasil penyelidikan, kami ingin menjelaskan bahwa klub tidak akan menerima rasisme atau diskriminasi dalam bentuk apa pun.

“Klub tidak akan berkomentar lebih lanjut sampai investigasi saat ini selesai.”

Manajer Haringey Borough Tom Loizou mengatakan kepada Sky Sports News bahwa itu adalah keputusannya untuk membawa pemainnya keluar lapangan setelah dia mendengar pelecehan dari para pendukung Yeovil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *