Chat with us, powered by LiveChat

Namun bos Nines mengatakan Piala Dunia adalah kesuksesan yang gemilang

Namun bos Nines mengatakan Piala Dunia adalah kesuksesan yang gemilang, Terlepas dari kehadiran yang buruk selama dua hari dan skandal yang tidak memenuhi syarat yang mengancam akan menggagalkan kompetisi, CEO IRL (Liga Rugbi Internasional) Nigel Wood menyatakan bahwa suksesnya Nines Cup World perdana dan mengatakan permainan akan mengeksplorasi membawa acara ke Timur Tengah.

Hanya 12.528 orang yang muncul pada Jumat malam, sementara kerumunan orang Sabtu di 15.684 sedikit kurang memuaskan mengingat kapasitas Stadion Bankwest adalah 30.000.

NRL, untuk kredit mereka, harus diberi pujian untuk profesionalisme di mana mereka menjalankan acara IRL, terutama begitu segera setelah akhir musim.

Piala Dunia Nines akan kembali pada 2023, mengikuti acara 13-sisi yang diselenggarakan oleh Inggris, tetapi Wood mengatakan dia senang dengan edisi pertama turnamen.

“Saya tidak yakin apa yang diharapkan,” kata Wood.

“Dalam acara seperti ini dengan pass-in dan pass-out, Anda tidak pernah benar-benar yakin berapa banyak orang yang benar-benar muncul di siang hari. Yang saya tahu adalah orang-orang yang ada di sini benar-benar menikmatinya. Ini merupakan penghargaan bagi para atlet dan saya pikir ini adalah waktu yang sangat menyenangkan untuk olahraga ini. ”

NRL diatur untuk membawa kembali turnamen Nines pra-musim tahun depan di Perth, tetapi Wood memperkirakan bahwa lebih banyak acara akan muncul di seluruh dunia.

Dia berpendapat bahwa format – karena format yang lebih pendek memberi negara-negara “lebih kecil” keuntungan yang lebih baik untuk menang dibandingkan dengan lingkungan Uji – dan kesempatan untuk berekspansi ke area baru.

“Kami telah mendapat persetujuan untuk menggelarnya lagi pada tahun 2023 tetapi saya pikir itu mampu melakukan lebih dari itu,” katanya. “Terus terang kami telah melihatnya populer dan bagaimana itu bisa menyajikan permainan dengan cara yang sedikit berbeda.

“Saya pikir pergantian pertandingan yang tinggi, keterampilan dalam pertunjukan, menjadikannya inovasi yang sangat menarik. Kami telah menggunakan Nines sebelumnya tetapi tetap menjadi salah satu peluang terbaik kami untuk membawa olahraga ke lebih banyak negara.

“Amerika Utara adalah suatu kemungkinan, agenjudi212 Timur Tengah adalah suatu kemungkinan, dan tentu saja Eropa (untuk Piala Dunia 2023).”

Sementara itu, Wood bersusah payah mengalihkan kesalahan atas kegagalan memalukan terkait aturan kelayakan.

Lebanon memilih dua anak muda di bawah usia 18 tahun – Jacob Kiraz dan Jordan Samrani – dengan mantan pemain itu bermain dalam kemenangan mereka melawan Prancis pada Jumat. Di bawah aturan NRL, pemain yang berpartisipasi dalam permainan orang dewasa harus berusia 18 tahun. Tetapi dalam kasus peraturan IRL, pemain di atas 16 bebas untuk ambil bagian, asalkan mereka memiliki izin tertulis dari orang tua.

Untuk masalah awan lebih lanjut, Kiraz, 17, juga bermain di Tes Pasifik melawan Fiji awal tahun ini, dan melakukannya secara legal ketika acara tersebut dijalankan oleh IRL (yang kemudian dikenal sebagai Federasi Internasional Rugby League – RLIF).

Samrani, sementara itu, akan mengambil lapangan untuk pertandingan biliar terakhir Cedars melawan Wales, tetapi menjadi menangis ketika dia diberitahu bahwa dia tidak akan diizinkan untuk bermain. Lebanon kemudian memiliki dua poin dikurangi untuk kemenangan atas Prancis, dan dengan demikian kemenangan menakjubkan mereka atas Inggris membuat sedikit perbedaan karena mereka tidak bisa lolos ke babak sistem gugur.

Masalah ini hanya diangkat ketika perempuan Papua Nugini dipaksa untuk mengganti dua pemain – meskipun mereka memiliki persetujuan tertulis dan mengikuti pedoman IRL – karena mereka berusia di bawah 18 tahun pada hari Jumat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *