Chat with us, powered by LiveChat

Malapetaka Tottenham sial lagi ketika Gabriel Jesus bangkit

Malapetaka Tottenham sial lagi ketika Gabriel Jesus bangkit, Liga Premier kembali setelah jeda internasional, tetapi tidak semua penggemar akan senang tentang itu karena Tottenham melanjutkan hasil mereka di kandang dengan klub papan bawah Watford.

Sementara itu, Chelsea pindah ke empat besar dan Manchester City dibuat bekerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan.

Inilah semua yang terjadi di Liga Premier semalam …

Dele Alli mencetak gol penyeimbang akhir untuk Spurs dalam hasil imbang 1-1 dengan Watford, tetapi kebingungan mengelilinginya ketika ulasan VAR dianugerahi gol di lapangan tetapi tidak diizinkan di layar lebar.

Levellier Alli (86) – setelah Abdoulaye Doucoure (6) memberi Watford keunggulan – ditinjau oleh VAR untuk handball potensial dan wasit Chris Kavanagh memberi isyarat untuk gol tetapi pesan layar lebar, yang dikendalikan oleh Stockley Park, menyatakan bahwa tujuannya telah dikesampingkan.

Setelah beberapa kebingungan, tujuannya akhirnya diberikan.

Kontroversi VAR menjadi perhatian utama tetapi tidak dapat menutupi kinerja sangat datar dari Tottenham, yang hanya melakukan satu tembakan tepat sasaran sebelum Alli membalas terlambat – sebuah gol yang berarti Watford tetap tanpa kemenangan musim ini.

Gol Alli menyelamatkan Spurs dari kekalahan ketiga beruntun di semua kompetisi, tetapi kemunduran terakhir ini masih membuat bos Mauricio Pochettino di bawah tekanan, dengan Tottenham tertinggal jauh dalam perebutan empat besar.

CHELSEA 1-0 NEWCASTLE

Chelsea pindah ke empat besar Liga Premier sebagai serangan akhir Marcos Alonso memberi mereka kemenangan 1-0 atas Newcastle di Stamford Bridge.

Chelsea akhirnya memecah Toon yang keras kepala ketika Alonso (73) melakukan usaha yang keras setelah diberi makan oleh Callum Hudson-Odoi di sebelah kiri kotak, meskipun Newcastle merasa mereka seharusnya diberikan pelanggaran terhadap Joelinton dalam membangunnya.

Babak pertama tidak memiliki peluang yang jelas karena Chelsea berjuang untuk menghancurkan tim Newcastle yang ingin bermain di konter, sementara di babak kedua Tammy Abraham memiliki tiga peluang jelas untuk mencetak gol, di kedua sisi dari pemenang Alonso.

Hasilnya berarti Chelsea pindah ke empat besar dengan kemenangan beruntun kelima mereka di semua kompetisi, sementara Newcastle jatuh ke tiga terbawah.

CRYSTAL PALACE 0-2 MANCHESTER CITY

Manchester City kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 2-0 melawan Crystal Palace, meskipun mereka dibuat berkeringat untuk tiga poin.

Sisi Pep Guardiola mencetak dua gol dalam 93 detik setelah penampilan luar biasa dari Wayne Hennessey membuat mereka tidak bisa bermain selama sebagian besar periode pembukaan. agenjudi212 Gabriel Jesus (39) mengangguk rumah gol Man City ke-50 di semua kompetisi sebelum David Silva (41) menyelinap pulang melalui kaki kiper.

Tapi Crystal Palace memberi mereka ketakutan setelah jeda, dengan Christian Benteke memukul mistar gawang dan Ederson dipaksa menyelamatkan luar biasa dari tembakan Wilfried Zaha dengan dua menit waktu normal untuk bermain.

Man City mampu bertahan untuk kemenangan meskipun untuk memindahkan lima poin di belakang pemimpin Liverpool, yang bermain Manchester United di Renault Super Sunday, sementara Crystal Palace tetap di urutan keenam.

EVERTON 2-0 BARAT BARAT

Everton pindah dari tiga terbawah setelah gol dari Bernard dan Gylfi Sigurdsson memberi mereka kemenangan 2-0 atas West Ham untuk mengurangi tekanan pada Marco Silva.

Bos Toffees Silva menyebut kunjungan tim asuhan Manuel Pellegrini sebagai permainan “harus-menang” – dan para pemainnya merespons ketika kepercayaan diri mengalir mengikuti gol pembuka menit ke-17 Bernard dari sudut yang sempit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *