Chat with us, powered by LiveChat

Kontroversi mengenai perburuan gelar dunia selancar setelah campur tangan Gabriel

Kontroversi mengenai perburuan gelar dunia selancar setelah campur tangan Gabriel, Bintang selancar Brasil Gabriel Medina telah meminta pejabat World Surf League untuk membalikkan keputusan yang mungkin membuatnya harus membayar gelar.

Pemain berusia 25 tahun itu menderita kejutan keluar dari Rip Curl Pro di Portugal semalam setelah dihukum karena kesalahan campur tangan di babak 16 panas melawan rekan senegaranya Caio Ibelli.

Medina memimpin 14,34 hingga 7,17 sebelum kebingungan sejenak melihat kedua peselancar itu mengayuh ombak pada saat yang bersamaan.

Ibelli diputuskan untuk memiliki prioritas, yang berarti Medina merapat semua poin untuk gelombang skor rendah untuk membawa skor kembali ke 8,17-7,17. Ibelli kemudian berhasil meraih 3,10 agenjudi212 untuk menjatuhkan Medina yang terkejut.

PERHATIKAN INSIDEN DALAM PEMAIN VIDEO DI ATAS

Medina, yang memasuki acara tersebut di puncak klasemen dunia saat dia ingin menambah gelarnya pada tahun 2014 dan 2018, merilis pernyataan dengan alasan dia seharusnya memiliki prioritas setelah menyelesaikan gelombang sebelumnya sebelum lawannya.

“Caio dan saya menangkap gelombang yang sama (sebelum gelombang yang menarik panggilan interferensi) dan masing-masing berjalan satu arah,” kata Medina. “Ombak saya lebih pendek dan dia lebih panjang. Sedemikian rupa sehingga ketika saya kembali ke luar, dia masih menunggang ombaknya.

“Ketika saya keluar dari belakang, saya sangat yakin bahwa prioritas adalah milik saya sehingga saya tidak melihat tanda prioritas. Yang mengejutkan saya, ketika gelombang berikutnya datang, saya akhirnya pergi karena saya yakin prioritasnya adalah milik saya.

“Saya akhirnya membuat gangguan. Ketika saya keluar dari air, saya pergi untuk berbicara dengan para hakim. Kami melihat gambar-gambar terbuka dari kami berdua mendayung kembali ke bawah dengan sudut kamera terbuka. Sangat jelas bahwa saya datang jauh sebelumnya. Dan bahkan jika saya bergaul dengannya dan memiliki hasil imbang, prioritas akan menjadi milik saya menurut aturan. Karena dalam ombak yang kami selami bersama sebelumnya, Caio punya prioritas. Saya berharap situasi akan dievaluasi kembali karena kesalahan telah terjadi. Saya masih sangat berharap panas saya akan ditinjau. ”

Dia memposting video layar terbagi ke Instagram-nya untuk mendukung klaimnya bahwa dia seharusnya diberi prioritas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *