Chat with us, powered by LiveChat

Jets berbakat penalti merebut kembali sebagai VAR memanggil penjaga melanggar

Jets berbakat penalti merebut kembali sebagai VAR memanggil penjaga melanggar, Ini adalah aturan yang membuat Skotlandia tersingkir dari Piala Dunia Wanita 2019.

Kali ini, Video Assistant Referee (VAR) telah memanggil Mariners untuk menghentikan tembakan Mark Birighitti karena melanggar batas tendangan penalti.

Bintang Newcastle Jets Dimi Petratos dibiarkan menjilati luka-lukanya setelah ia gagal menyamakan skor ketika Birighitti menyelamatkan upaya penalti pertamanya.

Tapi perayaan Marinir itu berumur pendek.

Dengan Jets diatur untuk mengambil tendangan sudut yang dihasilkan, bermain tiba-tiba dihentikan dan VAR menilai bahwa penjaga Pantai Tengah Birighitti telah bergerak terlalu jauh dari garisnya.

Para pemain Mariners mengajukan banding untuk menandingi pejabat resmi Daniel Elder, tetapi seruan mereka tidak terdengar ketika Petratos diperintahkan untuk mengambil penalti.

Kartu as Socceroos, seperti yang diharapkan, tidak membuat kesalahan putaran kedua kalinya.

Aturan ini telah menjangkiti banyak tim – terutama Skotlandia di Piala Dunia Wanita baru-baru ini – dan tampaknya Mariners hanyalah korban terakhir.

Sementara bos Mariners Alen Stajcic menggambarkan panggilan itu sebagai ‘pedantic’, mantan kiper Manchester United dan Socceroos Mark Bosnich memuji teknologi kontroversial itu.

“Sekali lagi, saya harus mengucapkan selamat kepada VAR,” kata Bosnich pada Matchday Sabtu setelah pertandingan.

“Kali ini tahun lalu kami melakukan itu tetapi selamat agenjudi212 karena mereka benar-benar tepat.

“Awasi sangat cermat, Anda harus memiliki satu kaki di garis dan ketika Anda bisa melihat kaki depan sekitar satu meter dari garis sehingga itu adalah keputusan yang tepat.”

Berbicara setelah pertandingan, Birighitti yang dituduh melanggar batas menyatakan kekesalannya dengan keputusan yang kejam itu.

“Dengar, aku belum melihat tayangan ulangnya tetapi pada pandangan pertama itu mengecewakan karena kamu melakukan penyelamatan dan ada pengulangan,” katanya.

“Seperti yang saya katakan saya belum melihat tayangan ulang jadi saya tidak tahu apakah saya terlalu banyak bicara tetapi itu jelas terserah Anda, Anda mungkin bisa memberi tahu saya lebih banyak.

“Dengar, mengecewakan, memang seperti ini tapi ini sepakbola dan kita lanjutkan.

“Hanya sulit menjadi penjaga gawang, Anda selalu disuruh mengambil gerakan pertama itu maju dan mencoba menyerang bola dan itulah yang saya lakukan, saya keluar dari garis saya, tetapi itu adalah apa adanya, akan lebih baik untuk menyelamatkan itu penalti kedua. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *