Chat with us, powered by LiveChat

Daniil Medvedev mengamankan gelar Shanghai Masters saat rentetan kejam berlanjut

Daniil Medvedev mengamankan gelar Shanghai Masters saat rentetan kejam berlanjut, Kemenangan 6-4 6-1 Medvedev terbaru membuatnya memperpanjang rangkaian set beruntun yang dimenangkan menjadi 18, saat ia mengklaim Masters 1000 gelar berturut-turut.

Set terakhir yang kalah adalah dari Rafael Nadal di final AS Terbuka yang mencekam. Sejak Wimbledon, Medvedev telah mencapai enam final berturut-turut, dan kini ia menyamai Novak Djokovic, Nadal, dan ATP Tour yang memimpin empat gelar Turple yang memimpin pada 2019.

Dengan demikian, ia sekarang akan melewati Roger Federer di Race To London, yang berarti ia telah menjadi pemain terbaik ketiga di planet ini selama tahun kalender ini.

Pada bentuk saat ini, Medvedev memiliki klaim kuat untuk dianggap sebagai pemain terbaik di dunia, agenjudi212 sesuatu yang dipukul lawannya disinggung dalam persiapan untuk final hari Minggu.

Dia memberi tahu Amazon Prime setelah kemenangan: ‘Semua orang berbicara bahwa mereka membutuhkan orang baru, sesuatu yang baru, jadi saya memberi mereka sesuatu yang baru. Saya tidak merayakan kemenangan saya, saya hanya tetap tenang dan melakukan pekerjaan saya. Selesai.

“Sesuatu yang keterlaluan yang telah saya lakukan dalam beberapa bulan terakhir. Saya telah bekerja untuk itu. Saya hanya mengambilnya dan saya harap saya akan melakukan lebih banyak lagi.

”Zverev melakukan dengan baik untuk pulih dari kerusakan pada set pertama, tetapi begitu dia melakukan kesalahan ganda beruntun untuk memberi Medvedev pembuka, itu salah satunya. Lalu lintas-jalan saat orang Rusia yang konsisten menghentikan Jerman.

Dia memang menghindari bagel dengan pegangan terlambat, setelah kehilangan tujuh pertandingan pada putaran, tetapi kerusakan itu dilakukan dan Medvedev mengklaim gelar ketujuh dalam karirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *