Chat with us, powered by LiveChat

Cori memenangkan gelar WTA pertama sebagai terobosan musim yang menakjubkan

Cori memenangkan gelar WTA pertama sebagai terobosan musim yang menakjubkan, Gauff, 15, dikalahkan dalam kualifikasi tetapi memasuki undian utama sebagai pecundang dan belum melihat ke belakang.

Setelah mengklaim kemenangan 10 besar pertamanya melawan Kiki Bertens, mencapai semifinal dan final tingkat tur pertama, serta memecahkan top-100 dalam minggu yang luar biasa di Austria, ia mengalahkan Ostapenko 6-3 1-6 6- 2 untuk memenangkan gelar single pertama dalam karier embrioniknya.

Satu kali pemenang Grand Slam Ostapenko membuat segalanya menjadi sulit sampai panggilan kontroversial dari wasit di awal set ketiga melihatnya rusak dan dia akhirnya jatuh.

Gauff akan naik tepat di luar top-70 ketika peringkat WTA berikutnya dirilis pada hari Senin. Dia berkata setelah pertandingan: ‘Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena selalu mendukung saya seolah-olah saya tidak akan berada di sini tanpanya. Minggu yang luar biasa dan saya berharap untuk kembali lagi di masa depan.

“Saya pasti akan mengingat momen ini selama sisa hidup saya.” Dia telah menikmati tahun yang menakjubkan, telah menjadi pemain termuda yang lolos di Wimbledon di Era Terbuka sebelum menyerbu ke babak keempat, sementara juga mencapai babak ketiga di rumahnya dibanting di AS Terbuka. agenjudi212 Seseorang mencurigai ini tidak akan menjadi gelar profesional terakhirnya. Di lapangan arang Austria, Ostapenko yang sering bergumul berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya dan Gauff dipercepat untuk memimpin satu set.

Orang Latvia bangkit kembali di yang kedua, menyerang dengan kekuatan dan tujuan untuk meningkatkan level. Dalam permainan kedua penentuan, wasit menolak seorang hakim garis yang menyebut pukulan Gauff, yang menangkap garis dasar, keluar dan secara kontroversial memutuskan bahwa itu adalah panggilan telat, yang tidak memengaruhi backhand Ostapenko yang berlayar lebar.

Keputusan melihat Ostapenko patah dan marah, mengerang: ‘Bisakah Anda melihat bola? Apakah Anda yakin? “Dia diberi peringatan untuk masalahnya. Kepala Ostapenko terjatuh dan begitu juga permainannya, dengan Gauff tampaknya dalam perjalanan menuju kemenangan yang nyaman saat ia memimpin 5-0.

Namun, dua poin kejuaraan datang dan pergi, dengan Ostapenko menghindari bagel dan pemain asal Latvia itu mengamankan salah satu dari break back saat saraf menahan pemain berusia 15 tahun yang begitu dekat dengan garis finish.

Ayahnya dipanggil ke pengadilan pada pergantian 5-2 dan memberi tahu putrinya: “Kami tidak akan berlari ke garis finish. Kami akan berjalan ke sana. Jika Anda memiliki 5-2 kali ini kemarin, Anda telah mengambilnya ’. Ke garis finish, dia akhirnya tiba, dan dia mematahkan pada saat berikutnya meminta untuk memenangkan gelar WTA pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *