Chat with us, powered by LiveChat

Bagaimana panduan Bulldog membantu masuk ke dalam perhitungan sepuluh besar

Bagaimana panduan Bulldog membantu masuk ke dalam perhitungan sepuluh besar, Musim ini penuh dengan peluang baru yang menarik bagi Sophie Molan yang berusia 18 tahun.

Tapi tidak ada keraguan musimnya sebagai “anak anjing” memegangnya sebagai pengganti yang baik sebagai calon top-10 beralih dari kekuatan ke kekuatan di 2019.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, Molan dapat melanjutkan perjalanannya sebagai ‘anak anjing muda’, dengan Bulldogs Barat di antara klub-klub cenderung mempertimbangkan untuk memberinya kesempatan AFLW di draft nasional pada hari Selasa.

Mewakili sisi Bulldogs VFL, Molan cukup beruntung untuk tampil di panggung besar ketika klub berhasil sampai ke Grand Final.

“Pergi dan bermain VFL dengan Doggies adalah langkah besar lainnya dan mencapai Grand Final, itu luar biasa,” kata Molan kepada foxfooty.com.au.

“Itu mungkin salah satu highlight saya tahun ini. Di panggung besar dan memiliki semua gadis AFL dalam tim, sungguh bagus untuk mendapat dukungan tahun ini. Sayangnya kami tidak menang, tetapi memiliki pengalaman itu sangat membantu.

“Kami naik bus tim (untuk sampai ke sana). Bahkan itu adalah sesuatu yang tidak pernah saya lakukan dalam konteks seperti itu. Keamanan di sekitar tanah, dipagari di mana-mana dan kami hanya bisa masuk dan keluar dari kamar kami pada waktu-waktu tertentu.

“Bahkan berlari melalui spanduk – itu adalah pertama kalinya saya berlari melalui spanduk dan kembang api – itu benar-benar menyenangkan. Saya merasa seperti tidak benar-benar kewalahan karena saya hanya ada di sana untuk bermain sepak bola, tetapi itu adalah kerumunan terbesar yang saya mainkan di depan.

“(Kami) bermain melawan Collingwood yang memiliki beberapa pemain AFLW yang benar-benar berkualitas di tim, jadi (saya) berusaha menempatkan diri saya melawan mereka. Itu adalah pengalaman yang sangat bagus dan mudah-mudahan menjebak saya di sana untuk tahun depan. ”

Di musim yang Molan gambarkan sebagai “sangat menarik”, calon prospek mewakili Vic Country dengan sangat baik dan terutama di antara para pemain terbaik mereka, karena ia menggunakan fleksibilitas dan efektifitasnya untuk memenangkan bola.

Tapi itu adalah pembelajaran penting dari beberapa pemain wanita AFL terbaik – termasuk sejumlah pemain premiership – yang sangat penting dalam membangun kelas sepakbola Molan.

“Mereka (pemain Western Bulldogs) semuanya luar biasa. agenjudi212 Datang ke dalamnya seperti anak kecil lagi, ”katanya.

“Saya telah beralih dari Liga NAB menjadi pemimpin, disebut anak anjing.

“Kirsty Lamb membawaku dengan cepat, dan berada di lini tengah bersamanya adalah pengalaman belajar yang sangat bagus. Dia selalu seseorang yang bisa aku kunjungi dan ajak bicara.

“Pengetahuan tentang Ellie Blackburn membantu saya di pelatihan, meskipun kami tidak sering bermain bersama, dia sangat pandai berlatih, mengajari saya tentang hal-hal kecil. Bahkan semua gadis AFL yang baru saja mereka jumpai.

“Saya pikir hal utama adalah bahwa ketika kami dibawa masuk, Anda (diberitahu bahwa Anda) adalah orang-orang muda tetapi Anda tahu sepak bola Anda dan Anda tahu mengapa Anda ada di sini. Saya pikir pada awalnya saya sangat tentatif dan duduk dan membiarkan mereka melakukannya. Tetapi menjelang akhir, beberapa pelatih seperti: “Ayo, kamu tahu barang-barangmu, kamu bisa membagikannya dengan gadis-gadis lain.”

“Itu sedikit belajar menjadi anak muda tapi belajar apa yang saya tahu dengan gadis-gadis yang lebih tua. Itu adalah langkah besar. ”

Seperti banyak gadis di wajib militer, Molan memainkan sejumlah olahraga, termasuk bola basket di tingkat Vic Country. Namun, hasrat dan kesenangannya untuk sepakbola – yang dimulai ketika dia berusia delapan tahun – menang.

Dan jika namanya dipanggil pada hari Selasa, cinta Molan terhadap permainan pasti akan terbayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *